HighPoint Luncurkan Furnitur Case

Penulis: (RO/S-1) Pada: Jumat, 15 Des 2017, 04:31 WIB Katalog Belanja
HighPoint Luncurkan Furnitur Case

MI/CRI QANON RIA DEWI

HIGHPOINT meluncurkan hasil inovasi furnitur yang dinamakan Case. Case merupakan furnitur mofular yang memberi pilihan praktis untuk berbagai konfigurasi desain dengan beragam warna dan ukuran. "Sehingga Anda tidak perlu direpotkan lagi untuk mencari tukang, mengukur hingga mengontrol pembuatannya," ujar Direktur HighPoint Group, Wilinton Sutamin di HighPoint Center Pondok Indah di Jakarta Selatan, melalui rilis, kamis (14/12).


Konsep minimalis, alami, dan urban merupakan beberapa contoh yang ditawarkan dari sekian banyak konfigurasi yang ada. Dengan furnitur Case, Anda dapat berkreasi menggunakan berbagai konsep disain menggunakan ragam pilihan warna solid, seperti putih, abu-abu gelap ataupun motif kayu.

"Konfigurasi modul pun bervariasi, mulai dari ketinggian 20 cm hingga 200 cm dan pilihan lebar modul mulai dari 40cm, 60 cm, dan maksimal 80 cm," kata Marketing & Promotion Department HighPoint, Arie Wibowo. Arie menjelaskan Furnitur Case tidak hanya memberi fungsi dan estetikaa tetapi juga memperhatikan faktor kesehatan karena menggunakan material dengan grade E1 yang tidak beracun ataupun membuat iritasi yang membahayakan kesehatan. Soal harga, ia menyebutkan, mulai dari harga sekitar Rp1 jutaan.

 

Berita Terkini

Read More

Kolom Pakar

Read More

Poling

Perlukah pelaku penyebaran hoaks diberi hukuman berat?





Berita Populer

Read More