Manggung di Bali, Sepultura Mainkan Lagu dari Album Baru

Penulis: MTVN Pada: Selasa, 12 Des 2017, 13:10 WIB Hiburan
Manggung di Bali, Sepultura Mainkan Lagu dari Album Baru

ANTARA

GRUP metal asal Brasil, Sepultura menghibur di panggung Hard Rock Cafe Kuta, Denpasar, Senin, 12 Desember 2017. Ini menjadi penampilan pertama Sepultura di Pulau Dewata.

Kurang lebih 20 lagu yang pernah hits di zamannya, dari album rock klasik Morbid Visions hingga album Machine Messiah yang dirilis tahun ini.

“Kita akan membawa lagu-lagu yang sama seperti kita konser di seluruh dunia, seperti ada lagu kami dari album Machine Messiah,” ujar personel Sepultara Andreas Rudolf Kisser, Senin, 11 Desember 2017.

Kisser menambahkan Sepultura akan lebih mengutamakan membawakan lagu-lagu dari album Machine Messiah lantaran album tersebut baru dirilis tahun ini.

“Kita telah merilis album tersebut sejak Januari dan banyak yang harus kita kerjakan untuk album tersebut, kita harus bawakan itu untuk promosi Sepultura,” tandasnya. (OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More