BRI Run Pertandingkan Nomor Estafet

Penulis: (Beo/R-3) Pada: Kamis, 07 Des 2017, 02:31 WIB Olahraga
BRI Run Pertandingkan Nomor Estafet

Ist

BANK Rakyat Indonesia (BRI) kembali menyelenggarakan lomba maraton bertajuk BRI Run pada tahun ini dan akan digelar pada Minggu (10/12) di kawasan Kebun Raya Bogor, Jawa Barat. Ditargetkan, ada 5.000 pelari yang meramaikan acara yang juga bertepatan dengan ulang tahun ke-122 BRI.

Menurut Corporate Secretary BRI Hari Siaga Amijarso, lomba maraton tahun ini dibuat berbeda dengan yang diadakan perdana pada tahun lalu. “Kami menghadirkan kategori half marathon estafet untuk pasangan sejauh 21 km,” kata Hari di Jakarta, kemarin. Namun, kategori 21 km untuk umum (individu) tetap ada. Kemudian ada juga kategori nomor 10 km yang biasa ada di Olimpiade dan nomor 5 km. Kategori umum mengharuskan pelari menyelesaikan rute 10,5 km looping dua putaran, sementara ekiden dilakukan bersama pasangan pria dan wanita dengan pergantian di titik start. Hari mengatakan untuk kategori 21 km akan diikuti 500 peserta, kemudian 2.000 pelari di nomor 10 km dan sisanya di nomor 5 km.

“BRI Run merupakan ajang yang selalu menjadi pilihan untuk para pelari. Walau gratis, lomba lari itu memiliki rasa seperti event berbayar,” kata panitia pelaksana Pandu Buntaran pada saat yang sama. (Beo/R-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More