Tol Beroperasi, Bandung-Soreang 10 Menit

Penulis: (EM/N-2) Pada: Rabu, 29 Nov 2017, 02:33 WIB Nusantara
Tol Beroperasi, Bandung-Soreang 10 Menit

ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra

PERJALANAN dari Kota Bandung menuju Soreng, di Kabupaten Bandung, biasanya harus ditempuh tidak kurang dari 2 jam. Dengan dioperasikannya Tol Soreang-Pasir Koja, waktu tempuh hanya 10 menit. “Saya sudah membuktikannya. Di malam hari, hanya butuh 10 menit dan di siang hari paling lama 15 menit,” kata Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Selasa (28/11).

Dia menambahkan, dengan beroperasinya tol ini akan semakin mengukuhkan keberadaan kompleks olahraga Stadion Si Jalak Harupat untuk menjadi kawasan olahraga terpadu. Sudah ada beberapa cabang olahraga yang tersedia di lokasi ini, yakni sepak bola, polo air, dan panahan. “Penghematan waktu yang sangat banyak ini akan membuat masyarakat lebih produktif karena tidak harus menghabiskan waktu lama di jalan. Tol Soroja akan membuat pergerakan orang dan barang antara Kota Bandung-Kabupaten Bandung semakin cepat,” tandas Aher. (EM/N-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More