Tol Beroperasi, Bandung-Soreang 10 Menit

Penulis: (EM/N-2) Pada: Rabu, 29 Nov 2017, 02:33 WIB Nusantara
Tol Beroperasi, Bandung-Soreang 10 Menit

ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra

PERJALANAN dari Kota Bandung menuju Soreng, di Kabupaten Bandung, biasanya harus ditempuh tidak kurang dari 2 jam. Dengan dioperasikannya Tol Soreang-Pasir Koja, waktu tempuh hanya 10 menit. “Saya sudah membuktikannya. Di malam hari, hanya butuh 10 menit dan di siang hari paling lama 15 menit,” kata Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Selasa (28/11).

Dia menambahkan, dengan beroperasinya tol ini akan semakin mengukuhkan keberadaan kompleks olahraga Stadion Si Jalak Harupat untuk menjadi kawasan olahraga terpadu. Sudah ada beberapa cabang olahraga yang tersedia di lokasi ini, yakni sepak bola, polo air, dan panahan. “Penghematan waktu yang sangat banyak ini akan membuat masyarakat lebih produktif karena tidak harus menghabiskan waktu lama di jalan. Tol Soroja akan membuat pergerakan orang dan barang antara Kota Bandung-Kabupaten Bandung semakin cepat,” tandas Aher. (EM/N-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More