Magic Art untuk Mewarnai sekaligus Sulap

Penulis: Administrator Pada: Jumat, 24 Nov 2017, 12:15 WIB Katalog Belanja
Magic Art untuk Mewarnai sekaligus Sulap

DOK FABER-CASTELL

ORANGTUA perlu menumbuhkembangkan kreativitas anak-anak sejak dini, tidak hanya dalam hal berpikir atau membuat gambar, tapi juga kreatif dalam melahirkan produk.

Itulah yang didorong Faber-Castell dengan meluncurkan produk terbaru bernama Magic Art. Harga jualnya dipatok pada Rp72 ribu. “Di Amerika Serikat sudah mulai pengembangan dari creative thinking ke creative making dengan pembuatan produk seperti 3D printing,” ujar Managing Director PT Faber-Castell International Indonesia Yandramin Halim di Jakarta, baru-baru ini.

Peluncuran produk teranyar itu bersamaan dengan pergelaran Family Art Competition yang berlangsung sejak November 2017 hingga Maret 2018. Kegiatan itu bukan cuma menggambar dan mewarnai, melainkan juga membuat craft. Lomba itu diadakan di 32 kota di Indonesia, seperti Jakarta, Semarang, dan Samarinda.

Produk Magic Art juga menumbuhkan rasa percaya diri anak sekaligus menghibur teman-temannya. Sebabnya, produk ini--sesuai dengan namanya--dapat menciptakan trik sulap tersendiri. (RO/S-4)

 

Berita Terkini

Read More

Kolom Pakar

Read More

Poling

Perlukah pelaku penyebaran hoaks diberi hukuman berat?





Berita Populer

Read More