Wewangian Pria yang Segar, Menenangkan

Penulis: Administrator Pada: Jumat, 17 Nov 2017, 13:30 WIB Katalog Belanja
Wewangian Pria yang Segar, Menenangkan

DOK. IFF

PARFUM atau wewangian tubuh bukan cuma dominasi kaum hawa.

Pria pun ingin tampil segar, maskulin, dan menenangkan.

Kesan itulah yang mau ditampilkan Artistry Men Unknown.

Wewangian yang dibuat eksklusif oleh International Flavors and Fragrances (IFF) itu memuat ragam aroma dari tumbuhan dan kayu-kayuan, yakni bergamot (sejenis tanaman jeruk yang banyak tumbuh di Italia) yang diambil esens minyaknya.

Bergamot menghadirkan aroma citrus yang segar. Selain itu ada clary sage (Salvia sclarea/tanaman herbal yang tumbuh di Mediteranian bagian utara) yang memiliki aroma lembut, sedikit manis dan berefek menenangkan.

Kemudian patchouli (Pogostemon cablin/sejenis daun mint asal Indonesia) yang beraroma kuat, wangi kayu-kayuan dan musk yang sangat maskulin.

IFF ialah produsen parfum berskala internasional di Kota Grasse, Prancis selatan, yang sudah berpengalaman menciptakan produk-produk parfum dari merek-merek terkenal selama 125 tahun.

"Awali hari-hari Anda dengan menggunakan parfum kesukaan dengan wangi menyegarkan, apalagi di malam hari," ujar Celine Barel, pakar parfum di IFF.

Produk tersebut dijual dalam satu kemasan paket perawatan pria yang praktis untuk dibawa bepergian seharga Rp1.413.000. (RO/S-1)

 

Berita Terkini

Read More

Kolom Pakar

Read More

Poling

Perlukah pelaku penyebaran hoaks diberi hukuman berat?





Berita Populer

Read More