Pembunuh Laki-laki yang Jasadnya Ditemukan di Terminal Kampung Rambutan Ditangkap

Penulis: Deny Irwanto Pada: Rabu, 15 Nov 2017, 08:08 WIB Megapolitan
Pembunuh Laki-laki yang Jasadnya Ditemukan di Terminal Kampung Rambutan Ditangkap

MI/RAMDANI

SEORANG pelaku yang diduga membunuh seorang laki-laki yang jasadnya ditemukan terbungkus karung di terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur akhirnya berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan penangkapan pelaku yang merupakan laki-laki itu dilakukan dini hari tadi di kawasan Bekasi.

"Iya sudah ketangkap, info nanti setelah saya rapat," kata Argo saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Rabu (15/11). Dia belum bisa merinci informasi lebih jelas mengenai identitas korban dan identitas pelaku. Saat ini, lanjut Argo, pelaku masih diperiksa secara intensif oleh penyidik Ditreskrimum Polda Metro.

"Masih pemeriksaan penyidik ya, kita masih menggali motif pasti pelaku itu," ungkap Argo.

Sebelumnya petugas terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur menemukan jasad laki-laki, pada Selasa (14/11) sekitar pukul 16.00 WIB. Jasad ditemukan di dalam karung dan terdapat luka di sebagian tubuhnya.(MTVN/OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More