Sido Muncul Rayakan HUT ke-66

Penulis: (HT/N-2) Pada: Rabu, 15 Nov 2017, 00:45 WIB Nusantara
Sido Muncul Rayakan HUT ke-66

MI/HARYANTO

PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk merayakan hari ulang tahun ke-66 di Danau Rawa Pening, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Selasa (14/11). Danau itu dipilih karena Sido Muncul ingin mengangkatnya menjadi destinasi wisata kelas dunia. Direktur Utama Sido Muncul Irwan Hidayat mengungkapkan, kegiatan di Rawa Pening bukan yang pertama kali mereka adakan. Sejumlah aksi tanggung jawab sosial perusahaan juga dilaksanakan di lokasi ini.

“Saya itu ingin dan bercita-cita menjadikan Rawa Pening sebagai tempat wisata unggulan. Pariwisata di Indonesia harus dipromosikan karena merupakan potensi yang berkelanjutan yang dapat mempengaruhi semua bidang,” tandasnya.
Danau Rawa Pening merupakan danau di tengah daratan dengan luas mencapai 2.670 hektare. Namun, dalam satu dekade terakhir, Rawa Pening mengalami pendangkalan akibat 70% permukaannya ditutupi eceng gondok. (HT/N-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy meminta sekolah untuk melakukan pengecekan surat keterangan tidak mampu (SKTM) dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Hal itu dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan SKTM agar diterima di sekolah negeri. Pasalnya, dalam Permendikbud 14/2018 tentang PPDB disebutkan kuota minimal untuk siswa tidak mampu sebanyak 20%. Apakah Anda setuju pihak sekolah harus melakukan pengecekan dan tidak langsung menerima begitu saja SKTM tanpa verifikasi ke lapangan?





Berita Populer

Read More