Hingga Akhir Tahun, Sheraton Surabaya Tawarkan Weekend Getaway

Penulis: Micom Pada: Minggu, 12 Nov 2017, 06:27 WIB Ekonomi
Hingga Akhir Tahun, Sheraton Surabaya Tawarkan Weekend Getaway

HINGGA penghujung 2017, Sheraton Surabaya Hotel & Towers menawarkan promosi spesial yang berlaku setiap akhir pekan, bertajuk 'Weekend Getaway'. Sejumlah bonus spesial ditawarkan mulai dari sarapan prasmanan untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak, late check-out, serta beragam potongan harga menarik yang berlaku di outlet F&B.

Terletak di jantung kota Surabaya, Sheraton Surabaya Hotel & Towers adalah tempat yang tepat untuk mengadakan bisnis, bertemu dengan teman dan keluarga atau sekadar bersantai. Mereka mengklaim dapat menyediakan semua kenyamanan ala rumah ketika Anda menetap di salah satu dari 348 kamar tamu dan suite.

Akses internet nirkabel di setiap ruang yang dirancang secara khusus memungkinkan Anda untuk tetap terhubung dengan hal yang penting dalam hidup Anda. Nikmati manfaat tambahan di Sheraton Club Lounge dan temukan kenyamanan Sheraton Signature Sleep experience® ketika tinggal di kamar tamu dan suite.

Ditawarkan pula 45 apartemen kelas atas, sangat cocok untuk menginap dalam jangka panjang dan jangka pendek. Delapan ruang pertemuan yang luas, termasuk grand ballroom, bakal kian memenuhi setiap kebutuhan customer. Setiap ruang dilengkapi dengan teknologi state-of-the-art.

Restoran dan lounge di Sheraton Surabaya Hotel & Towers memberi Anda kesempatan untuk mencicipi berbagai hidangan dari Asia dan Barat. Setelah sehari penuh bekerja atau berjalan-jalan, nikmati beragam fasilitas Sheraton Fitness, kolam renang outdoor, serta jogging track.

Tetpi yang pasti, lokasi strategis juga merupakan salah satu keunggulan utama dari Sheraton Surabaya Hotel & Towers. Dengan akses langsung menuju Tunjungan Plaza, pusat perbelanjaan terbesar di tengah kota Surabaya, apapun yang Anda inginkan berada dalam jangkauan. (X-12)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More