Jumanji 'Welcome to The Jungle' Lebih Kekinian

Penulis: Vicky Gustiawan Pada: Rabu, 01 Nov 2017, 15:27 WIB Film
Jumanji

FRANK MASI/SONY PICTURES VIA AP

MASIH ingatkah dengan film 'papan permainan ajaib' Jumanji yang pernah hits di 1995-an itu. Ya, bagi para penikmat film petualangan yang menegangkan, hal itu akan bisa dijumpai lagi, dengan waktu tidak terlalu lama, melalui Jumanji 'Welcome to The Jungle'.

Serupa dari sisi judul, namun film Jumanji versi baru itu dijanjikan jauh berbeda dari versi pertamanya, dan menjadi lebih kekinian. Jumanji 'Welcome to The Jungle' merupakan versi remake dari film berjudul serupa yang pernah muncul di tahun 1995. Masih mengusung genre petualangan dan fantasi, cerita film yang satu ini dipastikan berbeda.

Kali ini Jumanji tidak akan dimainkan melalui papan namun akan menggunakan console game. Dengan cerita, empat siswa sekolah yang menjadi pemain utama akan berubah fisik sesuai dengan karakter pada permainan Jumanji dan memiliki pelbagai keahlian khusus.

Mereka juga tak lagi menghadapi binatang namun harus melawan segerombolan orang dengan motor besar yang bersenjata.

Sederet bintang Holywood pun didapuk jadi pemain. Seperti Dwayne 'The Rock' Johnson, Kevin Hart, dan Karen Gillan akan menambah bobot film ini.

Film yang disebut-sebut menjadi persembahan spesial bagi mendiang aktor legendaris Robin Williams ini rencananya akan siap menghiasi layar lebar pada akhir tahun 2017 mendatang. Bagaimana sudah mulai tertarik?(OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Kolom Pakar

Read More

Poling

Perlukah pelaku penyebaran hoaks diberi hukuman berat?





Berita Populer

Read More