Jason David Frank Ranger Hijau Ajarkan Bela Diri

Penulis: (Pra/H-5) Pada: Selasa, 31 Okt 2017, 04:16 WIB Weekend
Jason David Frank Ranger Hijau Ajarkan Bela Diri

Frederick M. Brown

LEGENDA hidup aktor Power Rangers Jason David Frank, 44, untuk pertama kalinya, menyambangi Indonesia dalam rangka menghadiri Indonesia Comic Con 2017 di Jakarta pada 28-29 Oktober. Dengan diiringi opening theme Mighty Morphin Power Rangers, tokoh yang dikenal sebagai Tommy Oliver atau ranger hijau pertama itu memasuki panggung dan menyapa ribuan pengunjung yang menghadiri ajang tahunan tersebut. "Apa kabar Indonesia? What time is it?!" teriaknya lantang. "It's morphin time!" saut fan serentak.

JDF, begitu sapaan akrab Frank, memberikan sedikit ilmu bela diri kepada para pengunjung dengan mempraktikkan beberapa ilmu dasar yang dikuasainya. Karena Menjadi bagian dari Power Rangers Franchse yang sudah mberjalan lebih dari 20 tahun, ia merasa sangat bahagia karena telah begitu banyak memberikan inspirasi, terutama bagi anak-anak. "Ketika saya bergabung, orang-orang di sekitar saya beranggapan film Power Rangers akan menjadi hal yang buruk, tapi saya percaya kalau Power Rangers mampu memikat anak-anak di seluruh dunia. Power Rangers memiliki warna tersendiri yang akan disukai anak-anak," tandasnya. (Pra/H-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More