Kesempatan Langka

Penulis: Ant/H-1 Pada: Minggu, 22 Okt 2017, 06:01 WIB Hiburan
Kesempatan Langka

MI/Arya Manggala

PRISIA Nasution, 33, mengaku bangga bisa terlibat dalam serial The Publicist. Pasalnya, artis yang akrab disapa Pia ini memerankan karakter yang jarang dia perankan.

Prisia berperan sebagai ahli personal branding bernama Julia. Di serial ini, Prisia beradu akting dengan Adipati Dolken yang memerankan seorang aktor bernama Reynaldi.

"Saya senang bisa memainkan karakter yang kompleks dan orisinal seperti Julia, seorang ahli personal branding atau image maker yang memberi kesempatan kedua kepada Reynaldi untuk membangun kembali kehidupan dan kariernya setelah sebuah skandal. Di era bias gender yang kuat di Indonesia ini, memainkan sebuah karakter yang percaya diri dan vokal dalam berterus terang, tetapi memiliki masa lalu yang tidak ingin dia ungkapkan merupakan kesempatan langka dan menarik," jelas Prisia Nasution dalam keterangan tertulisnya.

The Publicist akan tayang dalam 13 episode secara eksklusif di Indonesia mulai 16 November 2017.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More