Insomia Jadi Single Ketiga Stereomantic

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Kamis, 12 Okt 2017, 17:43 WIB Hiburan
Insomia Jadi Single Ketiga Stereomantic

MI/Permana

SETELAH hadir dengan single ‘Hingga Ku Tiada’ dan ‘Tak Pernah Ada’, Stereomantic melepas single Insomnia. Insomnia merupakan single ketiga dari double album Golden Sun and Silver Moon.

Single Insomnia itu sebelumnya pernah dirilis dalam format elektronik dan akustik di album kedua Stereomantic, Cyber Superstar. Namun, aransemen Insomnia kali ini mengalami perubahan signifikan.

"Seperti apa aransemen Insomnia yang baru? Silahkan dengar dan cari kaset EP Insomnia yang akan dirilis 14 Oktober 2017 bertepatan dengan Casette Store Day, sejak pukul 10.00 hingga 17.00 di HeyFolks! Garage–Radio Dalam," ungkap Stereomantic dalam keterangan resmi mereka.

Proses pembuatan single ketiga Stereomantic yang dimotori oleh Aroel dan Maria Ferrari itu juga dibantu sepenuhnya oleh Pugar Restu Julian (drum), Ardi Smith (bass), Klio (gitar), Sony (flute), Seno (trumpet), dan Joely (trombone).Sementara secara visual single ‘Insomnia’ diterjemahkan oleh ilustrator Mayumi Haryoto.

Single Insomnia juga sudah bisa didengar dan diunduh secara digital melalui iTunes, Spotify, dan Joox. (RO/I-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More