Muhaimin Lupa Tahun Menikah

Penulis: (Dro/H-5) Pada: Selasa, 26 Sep 2017, 02:15 WIB Hiburan
Muhaimin Lupa Tahun Menikah

MI/MOHAMAD IRFAN

SIAPA sangka Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau yang lebih akrab disapa Cak Imin, 51, lupa tahun lahir anaknya yang ternyata lahir pada 1996. Hal itu sontak memancing tawa dari hadirin dalam acara ulang tahun ke-51-nya di DPP PKB Jakarta, Minggu (24/9). Dia juga ragu-ragu apakah masih mengingat dengan baik tahun pernikahannya.

Dia sempat menyebut 1994 menikah, tetapi akhirnya Cak imin menanyakan tersebut ke istrinya untuk mengonfirmasi dan akhirnya ia menyebut 1995 sebagai tahun pernikahan mereka.

Ia pun tertawa dan sang istri, Rustini Murtadho, tersipu malu. Padahal, pada saat menikah, dia membawa empat pembesar untuk meyakinkan mertuanya. Di hari pernikahannya, dirinya membawa Eros Djarot, Megawati Soekarnoputri, Taufik Kiemas, dan KH Abdulrahman wahid atau Gus Dur. "Empat orang itu ikut menikahkan saya, untuk meyakinkan mertua agar semakin yakin. Alhamdulillah sejak itu yakin sekali," ungkapnya seraya tertawa.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More