Presiden: Harapan Rakyat Timnas U-18 Juara

Penulis: Rudy Polycarpus Pada: Kamis, 14 Sep 2017, 20:05 WIB Sepak Bola
Presiden: Harapan Rakyat Timnas U-18 Juara

ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

PRESIDEN Joko Widodo menginginkan gelar juara dibawa pulang Timnas U-19 yang tengah berlaga di Kejuaraan Piala AFF U-18.

Egy Maulana Vikri dkk baru saja memastikan langkahnya ke semifinal Piala AFF U-18 setelah mencukur Brunei Darussalam dengan skor akhir 8-0 pada pertandingan Rabu (13/9) sehingga menjadi juara Grup B.

"Sudah 9-0 ada (versus Filipina), sudah 8-0 ada. Ya kita berharaplah ini bisa masuk ke final dan bisa menjadi juara," kata Presiden seusai peresmian Perpustakaan Nasional, Jakarta, Kamis (14/9).

Jokowi berharap, Garuda Nusantara mampu memenuhi ekspetasi masyarakat dengan menggondol piala kemenangan.

"Harapan semua rakyat seperti itu. Kita lihat kalau (menang) 9-0 seneng banget, kemarin lihat 9-0 seneng banget. Kalau lihat kalah, sedih banget."

Pada semifinal yang akan digelar Jumat (15/9), Timnas akan menghadapi Thailand yang lolos sebagai runner up Grup A di bawah Malaysia. (X-12)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More