Terancam Hukuman UEFA

Penulis: (Goal.com/Rul/R-2) Pada: Kamis, 14 Sep 2017, 05:33 WIB Sepak Bola
Terancam Hukuman UEFA

AFP PHOTO / MIGUEL MEDINA

STRIKER Juventus Gonzalo Higuain telah melakukan tindakan tidak terpuji saat Juventus kalah 0-3 dari Barcelona di Stadion Camp Nou dalam laga Liga Champions, Rabu (13/9).
Pemain Argentina itu terekam mengacungkan jari tengahnya ke pendukung Barcelona. Tindakan tersebut dilakukan Higuain saat membalas sorakan pendukung tuan rumah.

Insiden itu terjadi saat Higuain ditarik ke luar lapangan oleh pelatih Juventus Massimiliano Allegri di menit ke-87. Akibat ulahnya tersebut, Higuain terancam hukuman. Tidak hanya denda, hukuman larangan tampil juga bisa dijatuhkan UEFA.

Mantan pemain Real Madrid itu memang selalu kurang beruntung jika harus bertemu Barcelona. Dalam 12 pertemuan dengan Blaugrana--10 kali bersama Madrid dan 2 kali bersama Juventus--Higuain selalu gagal mencetak gol.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More