Polisi Sebut Satu Sketsa Pelaku Penyiraman Novel Rampung

Penulis: Sri Utami Pada: Rabu, 13 Sep 2017, 21:05 WIB Megapolitan
Polisi Sebut Satu Sketsa Pelaku Penyiraman Novel Rampung

ANTARA

DIREKTUR Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta mengungkapkan penyidik dibantu tim khusus dari luar negeri, telah rampung membuat satu sketsa pelaku penyiraman air keras kepada Novel Baswedan.

Selanjutnya sketsa itu pun dapat dipastikann sebagai pelaku penyiraman setelah disesuaikan oleh keterangan saksi. "Kami akan mencocokkan dengan keterangan saksi yang ada di TKP," ujarnya di Jakarta, Rabu (13/9)

Dikatakan lebih lanjut identifikasi pelaku akan disesuaikan dengan kondisi saksi yang saat itu melihat kejadian.

"Makanya kami akan mengidentifikasi siapa orang yang jadi tersangka. Yang dilihat oleh orang yang pada saat sebelum kejadian dan ada yang sesaat setelah kejadian. Masih kami dalami," paparnya.

Ia menyebut secara ciri pelaku tergantung pada penglihatan saksi yang melihat pada pukul 04.00 WIB. "Tergantung mereka secara keakuratan sketsanya," imbuhnya

Sketsa itu pun lanjut Nico akan diperlihatkan kepada Novel Baswedan setelah selesai pengobatan di Singapura. (X-12)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More