Akhmetov Bidik Gelar di Jakarta

Penulis: (Rul/R-3) Pada: Rabu, 13 Sep 2017, 01:01 WIB Olahraga
Akhmetov Bidik Gelar di Jakarta

Ist

SETELAH hampir dua bulan kehilangan gelarnya, mantan juara dunia kelas terbang ONE Kairat ‘The Kazakh’ Akhmetov bertekad merebut kembali gelarnya dalam pertandingan melawan Geje Eustaquio pada ONE Total Victory di Jakarta pada 16 September. Akhmetov mengalami kekalahan pertama pada karier profesionalnya di tangan lawan asal Brasil, Adriano Moraes, dalam pertarungan ulang ONE: Kings & Conquerors di Makau, Agustus lalu.

Itu sebabnya petarung berusia 29 tahun tersebut berambisi mengembalikan gelarnya. “Hal yang sangat penting bagi saya untuk kembali dari kekalahan dan mulai meraih kemenangan,” kata Akhmetov. Akhmetov menyadari bahwa ia memiliki tugas berat saat melawan Eustaquio. Namun, mantan juara itu berniat melakukan apa saja dengan kemampuannya untuk dapat keluar dari Jakarta Convention Center dengan kemenangan. (Rul/R-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More