Dwiki Dharmawan Disambut Meriah di Inggris

Penulis: (Ant/H-5) Pada: Rabu, 13 Sep 2017, 04:31 WIB Selebritas
Dwiki Dharmawan Disambut Meriah di Inggris

ANTARA FOTO/Anis Efizudin

SENIMAN musik Indonesia Dwiki Dharmawan, 51, dan grup band etnik Kunokini mendapat sambutan dan tepukan meriah pada acara Indonesian Cultural Festival (ICF) yang diadakan KBRI Baku, Azerbaijan, selama dua hari, akhir pekan lalu. Penampilan Dwiki berhasil menghentak para penonton dengan musik Indonesia yang dipadukan alunan jaz dan pop yang mendapat tanggapan positif dari penonton, demikian disampaikan Fungsi Penerangan KBRI Baku Angela Soewono, Selasa (12/9).

Kegiatan yang diusung Indonesia tersebut pada hari pertama bertempat di gedung kesenian bergengsi di pusat Kota Baku, Heydar Aliyev Palace. Acara itu ditonton sekitar 1.800 warga Baku yang memenuhi gedung kesenian yang menyuguhkan serangkaian pertunjukan kebudayaan Indonesia. Pertunjukan itu didukung Pemerintah Kabupaten Lahat dan para mahasiswa Azerbaijan Languages University (ALU) yang membawakan tarian tradisional Indonesia. (Ant/H-5)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More