Beyonce Sepatu Kets untuk Relawan

Penulis: (*/H-5) Pada: Rabu, 13 Sep 2017, 04:16 WIB Selebritas
Beyonce Sepatu Kets untuk Relawan

AP Foto/Andrew Harnik

PENYANYI Beyonce Giselle Knowles-Carte, 36, menunjukkan rasa terima kasihnya kepada sekelompok relawan badai Harvey dengan memberi mereka sepatu baru saat dia kembali ke Houston, Texas. Beyonce juga menghubungi mereka yang datang untuk membantu para korban selama puncak badai, termasuk anggota tim bola basket sekolah, dan mengundang mereka menghadiri sebuah pertemuan di tempat pemujaan masa kecilnya tempat dia menyerahkan kotak-kotak berisi sepatu Air Jordan baru kepada mereka.

Dia juga ingin mendorong penggemar untuk terus menyumbang pada organisasi amal Bey Good untuk membantu mereka yang membutuhkan. "Masih ada pekerjaan yang harus dilakukan, tolong terus menyumbang dan melakukan semua yang Anda bisa untuk memulihkan kota kami," tambahnya. Beyonce juga akan bergabung dengan orang-orang seperti George Clooney, Julia Roberts, Oprah Winfrey, dan Justin Bieber di Hand in Hand: A Benefit for Hurricane Relief Telethon untuk mengumpulkan dana lebih lanjut bagi upaya pemulihan atas bencana topan Harvey dan Irma. (*/H-5)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More