Payung Teduh Diproduseri Steve Lillywhite

Penulis: Administrator Pada: Selasa, 12 Sep 2017, 10:30 WIB Selebritas
Payung Teduh Diproduseri Steve Lillywhite

MI/ROMMY PUJIANTO

SINGLE terbaru grup musik Payung Teduh akan diproduseri Steve Lillywhite, produser musik yang pernah membesut band The Rolling Stones, U2, Jason Mraz, dan Thirty Seconds to Mars. Hal itu diungkapkan Payung Teduh dalam jumpa pers Soundrenaline 2017 di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Minggu (10/9).

Payung Teduh mengatakan Steve akan memproduseri lagu berjudul Di Atas Meja. Sayangnya, mereka enggan menjawab apakah Steve akan terlibat secara penuh dalam memproduseri album terbaru mereka atau tidak. “Saya sudah sebulan enggak pulang. Rekaman untuk sembilan lagu sudah selesai. Tinggal sesi piano dan string sisa tiga lagu, soal konsep album ini lebih beragam,” kata Is, vokalis Payung Teduh.

Album terbaru Payung Teduh itu akan diberi judul Ruang Tunggu, sebuah album yang menurut Is lebih terdengar berisik jika dibandingkan dengan album Payung Teduh sebelumnya. (MTVN/H-5)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More