Lady Gaga Potret Sisi Rapuh

Penulis: (*/H-5) Pada: Senin, 11 Sep 2017, 07:16 WIB Selebritas
Lady Gaga Potret Sisi Rapuh

AFP PHOTO / VALERIE MACON

DALAM film Gaga: Five Foot Two, sutradara Chris Moukarbel menangkap sisi lain sang penyanyi Lady Gaga, 31, di balik kostum-kostum menggemparkan dan memperlihatkan perempuan yang tak takut mengekspresikan sisi rapuhnya. "Ini saya apa adanya," kata Lady Gaga dalam film itu. Dokumenter Netflix yang tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto, Jumat, memperlihatkan kegiatan Lady Gaga selama periode delapan bulan sebelum ia tampil di Super Bowl Halftime pada Februari 2017.

Film itu menampilkan Lady Gaga secara intim, juga sisi asli Gaga yang bernama asli Stefani Joanne Germanotta, sekitar satu dekade setelah ia mencuat di dunia hiburan lewat debut Just Dance.
Dikutip dari Reuters, Moukarbel mengatakan film itu kesempatan langka untuk memperlihatkan sisi lain penyanyi yang dikenal banyak orang ini. Dia mendeskripsikan Gaga sebagai penyanyi yang kuat sekaligus rapuh.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More