Tanggapan JNE atas Paket Tujuan Jaksel Dikirim ke Sukabumi

Penulis: Hendrianida Primanti Head of Media Relations Dept www.jne.co.id Pada: Kamis, 07 Sep 2017, 10:19 WIB Surat Pembaca
Tanggapan JNE atas Paket Tujuan Jaksel Dikirim ke Sukabumi

ANTARA/ROSA PANGGABEAN

SEHUBUNGAN dengan surat pembaca di kolom Suara Anda yang telah dimuat di Media Indonesia pada 19 Agustus 2017 berjudul ‘Tujuan Paket Jaksel JNE Kirim Ke Sukabumi’, kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami Saudari Diah Restu.

Sebagai bentuk iktikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespons dan menghubungi Saudari Diah Restu untuk menjernihkan permasalahan tersebut. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa permasalahan telah selesai dengan saling pengertian yang baik di antara kedua pihak. Paket kiriman sudah diterima Saudari Mimin pada 21 Agustus 2017.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silakan menghubungi petugas customer care 021-29278888 atau e-mail customercare@jne.co.id.

Kirimkan keluhan dan komentar Anda tentang pelayanan publik ke e-mail: forum@mediaindonesia.com

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More