Bethsaida Hospital Luncurkan E-Commerce RS

Penulis: (Dhk/H-3) Pada: Rabu, 30 Agu 2017, 05:01 WIB Kesehatan
Bethsaida Hospital Luncurkan E-Commerce RS

Thinkstock

PERDAGANGAN elektronik atau e-commerce tengah berkembang pesat di Tanah Air. Mengikuti perkembangan tersebut, Bethsaida Hospital, Tangerang, Banten, meluncurkan layanan e-commerce rumah sakit (RS) untuk memudahkan masyarakat melalui digitalisasi layanan. "Sekarang trennya masyarakat menggunakan ponsel pintar untuk mengakses beragam produk, termasuk kesehatan. Rata-rata RS hanya memakai platform online untuk membuat janji dengan dokter. Kita pertama yang menerapkan e-commerce," ujar General Manager Marketing Bethsaida Hospital Ricky Handaya pada soft launching layanan tersebut, pekan lalu.

Dirinya menjelaskan, dengan layanan tersebut masyarakat tidak hanya bisa mencari informasi produk kesehatan dan membuat janji dengan dokter secara daring, tetapi juga bisa mendapatkan paket pengobatan dan pemeriksaan medis seperti pap smear, pemeriksaan kanker payudara, vaksinasi HPV, dan terapi hiperbarik. Pada kesempatan sama, Direktur Bethsaida Hospitals menambahkan, Bina Ratna Kusuma mengatakan pihaknya memiliki pusat layanan baru, yakni Brain and Spine Center untuk menangani penyakit pada otak dan sistem persarafan serta pusat kesehatan gigi yang memiliki layanan pemasangan implan dan mahkota gigi secara cepat, hanya satu jam. (Dhk/H-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More