Forest Whitaker akan Tampil di Empire

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Rabu, 09 Agu 2017, 08:32 WIB Hiburan
Forest Whitaker akan Tampil di Empire

AP

FOREST Whitaker telah dipastikan tampil di serial drama televisi Empire.

Rumor mengenai hal itu sebenarnya telah terdengar sejak Juli lalu. Namun, stasiun televisi Fox baru mengonfirmasi kabar itu pada Selasa (8/8).

Bintang Hollywood berusia 56 tahun itu akan tampil di sejumlah episode serial televisi mengenai dinasti musik Amerika Serikat itu sebagai Uncle Eddie, legenda musik yang pertama kali memberi kesempatan kepada Lucius, tokoh utama serial itu.

"Kami tahu bahwa dia sangat suka musik dan kami bertanya apakah dia mau bernyanyi di serial itu," ujar produser eksekutif Ilene Chaiken.

Aktor yang telah tampil di sejumlah film seperti Arrival dan Rogue One: A Star Wars Story telah bernyanyi sejak zaman kuliah. Dia berkuliah di California Polytechnic State University berkat beasiswa football. Dia kemudian memutuskan mengambil jurusan musik setelah mengalami cedera.

Whitaker melakukan tur di Inggris bersama Cal Poly Chamber Singers pada 1980 dan belajar tentang opera di konservatorium musik University of Souther California.

Whitaker juga sukses tampil di film musikal Black Nativity bersama Mary J Blige, Angela Bassett, dan Jennifer Hudson pada 2013.

Empire akan kembali untuk musim keempat pada 27 September mendatang. (AFP/I-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More