Membentuk Massa Otot

Penulis: (Rio/M-3) Pada: Minggu, 02 Jul 2017, 07:00 WIB Weekend
Membentuk Massa Otot

Dok MI

MESKI berfungsi utama untuk memperbaiki gerak sendi, dari berbagai gerakan kelas Rotational Movement Training (RMT) terlihat juga gerakan pembentukan otot.
Instruktur RMT Celebrity Fitness, Diana Embram, menjelaskan memang menggabungkan latihan RMT dengan gerakan lain untuk menguatkan otot tubuh bagian bawah. Penggabungan gerakan ini dilakukan agar setiap peserta yang mengikuti kelas RMT dapat memperoleh hasil yang maksimal dalam pembentukan massa otot.

“Saya tidak pernah hanya memfokuskan pada bagian atas, namun bagian bawah juga kita kuatkan seperti melakukan gerakan squat, step up, side lunges, serta lainnya,” papar Diana. Oleh sebab itu, dirinya sangat merekomendasikan latihan RMT ini untuk orang-orang yang ingin membentuk tubuh dan otot menjadi lebih proporsional, terlebih jika memiliki gangguan pada bagian tubuh tertentu. Dengan RMT, tubuh akan menjadi lebih seimbang antara semua bagian, baik itu atas bawah dan kanan kiri. “Ini sangat rekomen sekali bagi orang yang ingin membentuk struktur tubuhnya menjadi lebih bagus, serta banyak bonus yang didapat seperti kebugaran, pembakaran kalori, serta pembentukan otot-otot,” pungkasnya. (Rio/M-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More