Sensasi Kopi Yoghurt Pertama di Indonesia

Penulis: Budi Mulia Pada: Kamis, 18 Mei 2017, 15:43 WIB Lensa Bisnis
Sensasi Kopi Yoghurt Pertama di Indonesia

Ist

HADIR pada 2016, Yoforia menawarkan produk minuman yogurt menyegarkan bagi kaum urban Indonesia yang ingin menjalani gaya hidup sehat dengan tetap dapat menikmati cita rasa istimewa.

Untuk memperkenalkan produknya, Yoforia pertama kali dihadirkan melalui pop up store berupa yogurt studio berkonsep Japanesse coffee culture yang berlokasi di Paris Van Java, Bandung. Konsep coffee culture dipilih untuk memadukan budaya minum kopi yang telah lekat dengan gaya hidup kaum urban dengan gaya hidup sehat yang mulai berkembang.

Direktur PT Prima Lakto Sehat, Iwan Santosa mengatakan, sama seperti di negara-negara lain, kaum urban di Indonesia juga gemar mengonsumsi kopi dan menghabiskan waktu di coffee shop, baik untuk sekadar berkumpul dengan teman, bekerja atau melakukan pertemuan bisnis.

Seiring dengan perkembangan gaya hidup sehat, sambungnya, kaum urban pun mendambakan untuk menikmati makanan dan minuman yang baik untuk kesehatan.

"Oleh karena itu, kami berinisiatif menghadirkan yogurt coffee shop pertama di Indonesia yang menyajikan perpaduan antara kopi dan yogurt. Kami bersyukur Yoforia Yogurt Studio yang dibuka sejak 15 Desember 2016 mendapat sambutan sangat baik dari masyarakat sehingga kami memutuskan memperpanjang jadwal operasional hingga 21 Mei 2017," tuturnya.

Dalam operasionalnya, Yoforia Yogurt Studio berkolaborasi dengan beberapa merek lokal seperti Morning Whistle, Sanoesa, Gamara, dan juga Rumah Lunar.

Menurut Iwan, sesuatu yang sederhana seperti mendapat minuman yang menyegarkan saat sedang merasa haus, kepanasan, ataupun bad mood, bisa mendatangkan kegembiraan tersendiri. Terlebih lagi jika minuman yang dinikmati tak hanya segar namun juga memberikan manfaat bagi tubuh.

Berangkat dari pemikiran itulah, kata dia, Yoforia hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia, terutama kaum urban yang memiliki mobilisasi tinggi dan jadwal yang padat

Yoforia menciptakan inovasi terbaru, berupa produk kemasan dengan 3 varian rasa yaitu Yoforia Coffee Cream dengan kopi asli, Yoforia Berry Smooth, dan Yoforia Peach Delight (Peach). Masih menyesuaikan dengan budaya minum kopi kaum urban, kemasan Yoforia pun dirancang dengan mengadaptasi bentuk dari coffee cup.

Ketiga varian rasa produk kemasan Yoforia telah didistribusikan melalui beberapa retail store seperti Borma, Yogya Department Store, AEON, Ranch Market, dan Yomart. Untuk menyebarkan kegembiraan ke lebih banyak orang, produk kemasan Yoforia juga akan segera hadir di berbagai jaringan mini market di seluruh Indonesia.

"Karena itu, apapun kegiatanmu, kapanpun, di manapun, bagaimanapun mood-mu, let's enjoy Yoforia, enjoy your life!" tutupnya. (X-12)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More