Prancis Terbuka Jadi Turnamen Pertama Kvitova

Penulis: (AFP/R-2) Pada: Kamis, 20 Apr 2017, 02:00 WIB Olahraga
Prancis Terbuka Jadi Turnamen Pertama Kvitova

AFP PHOTO / PATRICK HERTZOG

PERAIH dua gelar di Wimbledon, Petra Kvitova, berharap bisa segera kembali ke lapangan. Petenis putri Ceko tersebut ingin bisa tampil di Prancis Terbuka yang akan berlangsung bulan depan. Dalam akun Instagram-nya, Kvitova menyatakan telah mendaftar untuk tampil di Rolland Garros tahun ini. Menurutnya, masih banyak waktu untuk memulihkan kondisi fisiknya sebelum tampil di Prancis Terbuka yang akan dimulai pada 28 Mei mendatang.

"Proses kesembuhan saya mengalami banyak kemajuan dan saya ingin memanfaatkan semua peluang untuk bisa tampil di turnamen favorit saya," ujar petenis berusia 27 tahun tersebut. Kvitova, juara tunggal putri Wimbledo 2011 dan 2014, harus menjalani istirahat panjang setelah diserang di rumahnya oleh pencuri akhir tahun lalu.

Akibat serangan tersebut, tangan kiri petenis yang pernah menempati peringkat kedua dunia itu mengalami luka dan ia harus menjalani operasi. Cedera tersebut membuat Kvitova yang merupakan petenis kidal harus absen hampir selama enam bulan. Selama menjalani perawatan, Kivitova absen dari beberapa turnamen WTA.

 

Berita Terkini

Read More

Kolom Pakar

Read More

Poling

Perlukah pelaku penyebaran hoaks diberi hukuman berat?





Berita Populer

Read More