Properti

Ada Hunian Berkonsep Resort di Sentul Selatan

Kamis, 6 April 2017 17:28 WIB Penulis: Micom

Ist

KAWASAN Sentul Selatan, Bogor, telah bertransformasi menjadi salah satu kawasan hunian wisata modern di daerah penyanggah Ibu Kota. Nilai investasi hunian di kawasan ini dinilai menjanjikan seiring pengembangan hunian terpadu bertaraf internasional oleh developer-developer kelas kakap di sekitarnya.

Salah satunya Anugerah Sejahtera Group (AS Group) yang tengah mengembangkan hunian eksklusif Jagathi Resort di kawasan Sentul Selatan tersebut dengan nilai investasi sekitar Rp65 miliar.

"Memiliki unit hunian atau berinvestasi di Jagathi Resort Sentul Selatan sangat menguntungkan mengingat kedekatannya dengan destinasi wisata, kampus internasional, rumah sakit dan termasuk dalam rencana perkembangan infrastruktur LRT Jabodetabek tahap dua," ujar Chief Executive Officer AS Group, Benlis Wislon Butar Butar, Kamis (6/4).

LRT Jabodebek tahap dua sepanjang 41,5 km direncanakan melintasi kawasan suburban yakni Bogor dan Bekasi menuju pusat Kota Jakarta di Dukuh Atas dan berlanjut ke Senayan dan Grogol.

Benlis menerangkan Jagathi Resort menempati lahan seluas 1,2 hektare untuk membangun 64 unit townhouse di Kecamatan Babakan Madang, Kota Bogor. Lokasinya di perbukitan Sentul dengan view Gunung Salak, Gunung Pancar dengan konsep desain living in green architecture bergaya resort Bali.

"Melalui akses tol Jagorawi yang memiliki empat jalur lintasan, penghuni dapat dengan mudah menuju Ibukota dan tujuan lainnya. Apalagi lokasinya juga dekat menuju pasar Babakan Madang, ” tambahnya.

Benlis menambahkan harga per unitnya berkisar mulai Rp1,1 miliar hingga Rp3 miliar dengan empat varian hunian seluas 48-120 m2 untuk bangunan dan luas tanah 84–200 m2. "Sejak dipasarkan pada awal 2017, terjual sebanyak 9 unit dan optimistis sold out hingga akhir tahun."

Jagathi Resot menempatkan eksklusif club house di tengah kawasan sebagai nilai tambah untuk dihuni atau dijadikan instrumen investasi. Juga menyediakan taman bermain anak-anak, area barbeque, jogging track, meditasi, eksklusif lounge dan club house bagi keluarga.

Untuk strategi pemasarannya, AS Group menerapkan keringanan pembayaran bagi konsumen dengan menawarkan skema tunai keras dan tunai bertahap secara proporsional serta bekerjasama dengan BTN, BRI, Mandiri, BCA dan Bank CIMB untuk skema KPR.

Sejak berdiri 2008, tambah Benlis, AS Group komit pada managemen lingkungan profesional dan konsistensi membangun sesuai rencana awal. "Kami selalu memperhatikan kualitas bahan bangunan, desain interior unit termasuk sistem kabelisasi tertanam agar fasad antar hunian lebih serasi di setiap proyek properti yang dikembangkan," pungkasnya. (RO/X-12)

Komentar