Properti

MSH Group Rilis Kebayoran Apartment

Selasa, 4 April 2017 00:45 WIB Penulis: (Ant/S-2)

ANTARA FOTO/Audy Alwi

PT Mandiri Sejahtera Utama (MSH Group) milik MS Hidayat meluncurkan proyek Kebayoran Apartment yang berlokasi di Jalan Ulujami-Ciledug Raya, Jakarta Selatan, pascamengakuisisi Karya Cipta Group. "Kami mengakuisisi 85% kepemilikan, sedangkan 15% masih dimiliki pengembang lama Karya Cipta Group, dengan membuat perusahaan baru PT Kebayoran Parama Propertindo (KPP)," kata Presiden Direktur KPP, Susanto Kiswandono, di Jakarta, akhir pekan lalu.

Pekerjaan atap pada hunian vertikal yang semula bernama Selatan 8 Apartment itu dijadwalkan rampung pada kuartal I 2018. Sementara itu, keseluruhan proyek selesai pada awal 2019. Susanto mengatakan, proyek hunian ini dibangun di atas lahan seluas 1,1 ha, terdiri atas menara meliputi bangunan berbentuk I (Ruby Tower) terdiri atas 333 unit, serta bangunan berbentuk L (Diamond Tower), terdiri atas 448 unit.

Total ada 781 unit hunian di Kebayoran Apartment. Total investasi untuk membangun proyek itu ialah Rp400 miliar. "Saat ini telah terjual sebanyak 240 unit dari pengembang lama, target penjualan diperkirakan Rp700 miliar, dengan harga jual Rp19,5 juta per meter persegi," jelas Susanto. Ia optimistis pasar properti akan bangkit pada tahun ini setelah dua tahun sebelumnya mengalami stagnasi.

Komentar