Nusantara

Polisi Buru Pria Aniaya Mantan Suami Istrinya

Senin, 20 March 2017 18:40 WIB Penulis: Antara

Ilustrasi

JAJARAN Kepolisian Resor Kota Pekanbaru memburu seorang pria yang menganiaya mantan suami istrinya dengan pisau cutter yang mengakibatkan wajah korban robek.

"Setelah melakukan perbuatan tersebut yang diduga pelaku langsung melarikan diri," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polresta Pekanbaru, Ipda Dodi Vivino, di Pekanbaru, Senin (20/3).

Dia menjelaskan peristiwa nahas itu terjadi pada Minggu (19/3) kemarin sekitar pukul 22.00 WIB. Istri pelaku LI sewaktu berbelanja bertemu dengan mantan suaminya ET, 33, di Jalan Sawo Mati, Kelurahan Sail, Kecamatan Tenayan Raya.

LI dan ET sempat berbincang-bincang menanyakan perihal anaknya yang ikut dengan LI. Kemudian tidak lama datang pelaku AL, 45, suami dari LI dan menghampiri ET.

Tanpa basa basi, AL langsung melakukan penyerangan terhadap ET dengan menggunakan sebilah pisau cutter ke arah wajah korban. Pisau tersebut mengenai sasaran sehingga korban ET mengalami luka robek di rahang sebelah kiri.

Tak hanya itu, anak LI dan ET berumur 1,5 tahun yang berada di lokasi juga mengalami luka robek di kaki kiri. Kedua korban sekarang di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad Pekanbaru.

"Untuk motif pelaku melakukan perbuatan tersebut diduga rasa cemburu dan sakit hati dikarenakan korban sering mengunjungi mantan istrinya yang merupakan istri sah dari pelaku dengan alasan menemui anak dari korban," ujar Dodi. (OL-2)

Komentar