Megapolitan

Polisi Segera Gelar Perkara Kasus Jatuhnya Lift Blok M Square

Senin, 20 March 2017 18:00 WIB Penulis: Deny Irwanto/Metrotvnews.com

MI/Arya Manggala

POLRES Metro Jakarta Selatan segera melakukan gelar perkara terkait insiden jatuhnya lift di Blok M Square, Jakarta Selatan, pada Jumat (18/3).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Budi Hermanto, mengatakan, sebelum melakukan gelar perkara, sore ini penyidik terlebih dulu memeriksa saksi ahli.

"Hari ini kita akan memeriksa tiga saksi yaitu teknisi yang melakukan perawatan terhadap lift itu. Setelah itu sore kami akan melakukan pemeriksaan ahli sore ini. Nanti dari hasil hasil itu baru akan kita ramu dan kita lakukan gelar perkara," kata Budi saat dikonfirmasi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (20/3).

Mantan Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya itu menjelaskan, pada Minggu (19/3), penyidik juga sudah memintai keterangan terhadap sejumlah saksi. Saksi yang sudah diperiksa, lanjut Budi, merupakan pedagang, manajemen, dan pihak teknisi lift.

"Kalau kemarin kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap 10 saksi. Yaitu satu saksi itu warga setempat atau pedagang yang membantu untuk mengevakuasi korban. Sembilan ini terdiri dari manajemen terus pihak operator CCTV dan operator lift," jelas Budi. (OL-5)

Komentar