Properti

Binakarya Pasarkan Perumahan Harga Terjangkau di Bekasi

Jum'at, 3 March 2017 10:21 WIB Penulis:

Ist

UNTUK memenuhi kebutuhan konsumen akan hunian dengan harga terjangkau dan lokasi yang strategis, Binakarya Group melalui anak usahanya PT Mitragama Inti Perkasa mulai memasarkan proyek perumahan terbaru di daerah Bekasi yaitu The Palm 3 Residence.

Wilayah Bekasi merupakan kawasan industri yang dipenuhi berbagai macam perusahaan manufaktur sehingga hunian dengan harga terjangkau sangat dibutuhkan bagi masyarakat umum dan para keluarga muda, khususnya yang ingin berinvestasi masa depan di area bekasi.

"Rumah dengan lokasi yang strategis dan harga terjangkau yang kami tawarkan telah disesuaikan dengan tingginya permintaan masyarakat, terutama di daerah Bekasi yang merupakan wilayah yang berkembang pesat," Go Hengky Setiawan, Direktur Utama PT Mitragama Inti Perkasa, melalui keterangan tertulis, Jumat (3/3).

Lokasi The Palm 3 Residence berdekatan dengan Kota Bekasi, Cibitung, dan Cikarang serta mudah dijangkau dari berbagai akses baik melalui Gerbang Tol Tambun (Grand Wisata), Tol Bekasi Timur maupun non-tol, serta rencana pemerintah dalam pembangunan Light Rail Transit (LRT) dan tol layang Jakarta-Cikampek dua tahun mendatang. Hal itu membuat The Palm 3 Residence sebagai salah satu wilayah strategis sehingga banyak diincar konsumen.

The Palm3 Residence terletak di Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, yang lokasinya berdampingan dengan kawasan Grand Wisata. Lokasi sekitar The Palm 3 Residence sudah dilengkapi dengan berbagai sarana pendukung di sekelilingnya seperti sarana pendidikan, sarana kesehatan yaitu Rumah Sakit Hermina dan Rumah Sakit Permata Bekasi, serta sarana perbelanjaan seperti Tip Top, Superindo, Giant, Farmers Market, dan pasar rradisional serta sarana rekreasi seperti Waterpark Go Wet.

The Palm 3 Residence akan dibangun kurang lebih 3.000 rumah dan 78 ruko di atas lahan seluas 42 hektare. Tipe rumah yang ditawarkan ialah Tipe 27/60, tipe 36/60, tipe 38/72, tipe 40/78. Pembangunan tahap 1 The Palm 3 Residence ditargetkan akan selesai dan mulai serah terima pada 2019.

"Untuk tahap awal penjualan akan dipasarkan 368 unit rumah dengan harga perdana mulai dari Rp200-an juta dengan DP yang dapat diangsur 10 kali untuk Kredit Kepemilikan Rumah (KPR). Selain itu, diberikan promo dan berbagai keuntungan lainnya yaitu gratis biaya AJB, BPHTB, provisi, admin, dan asuransi. Bagi pembeli 100 unit pertama, konsumen juga akan mendapat diskon khusus," pungkas Go Hengky. (RO/OL-6)

Komentar