Otomotif

Fitur Online Technical Update untuk Pelanggan BMW

Kamis, 9 March 2017 05:02 WIB Penulis: (Cdx/S-1)

DOK. BMW

SEBAGAI perusahaan yang identik dengan teknologi tinggi, BMW Group Indonesia meluncurkan sebuah fitur canggih bagi pelanggan BMW dan MINI. itur canggih itu untuk membantu konsumen mengetahui berbagai pembaruan (update) sistem yang tersedia bagi kendaraan mereka berupa fitur Technical Update secara daring. Wakil Presiden Komunikasi Perusahaan BMW Group Indonesia Jodie O’Tania mengatakan fitur layanan purnajual daring tanpa biaya tersebut sudah aktif sejak awal pekan lalu. “Fitur ini baru pertama kali dihadirkan bagi pengguna BMW dan MINI di Indonesia,” ujar Jodie di BMW Group Indonesia Training Center, BSD City, Tangerang, Senin (6/3).

Fitur layanan purnajual online Technical Update hadir untuk memastikan suku cadang ataupun peranti lunak kendaraan BMW dan MINI yang dimiliki pelanggan selalu mengikuti pengembangan terbaru sehingga pelanggan dapat berkendara dengan performa kendaraan dan standar keselamatan terbaik. Untuk mengakses menu Technical Update ini konsumen BMW bisa melalui situs resmi www.bmw.co.id, pilih menu Offers and Services, klik For Your Vehicle dan pilih Technical Update. Setelah itu masukkan nomor VIN (vehicle identification number) kendaraan ke kolom yang tersedia.

Sementara itu, untuk pelanggan MINI dapat melalui www.mini.co.id, pilih menu Owners dan klik Technical Update. Setelah itu masukkan nomor VIN kendaraan ke kolom yang tersedia. Nomor VIN merupakan kode identifikasi kendaraan yang terdiri atas 17 karakter (angka dan huruf kapital), yang berfungsi sebagai tanda pengenal unik untuk kendaraan BMW dan MINI. Nomor VIN dapat ditemukan pada bagian pilar di pintu pengemudi. Gunakan 7 angka terakhir sebagai VIN kendaraan. “Bagi BMW Group, kepuasan pelanggan ialah yang utama. Dimulai sejak interaksi awal dengan pelanggan hingga pemeliharaan kendaraan BMW dan MINI. Jajaran kendaraan BMW Group hadir dengan berbagai inovasi dan teknologi terdepan sehingga peran layanan purnajual menjadi sangat penting dalam meningkatkan pengalaman premium kepada para pelanggan,” ujar Vice President Aftersales BMW Group Indonesia Bernd Leschke. (Cdx/S-1)

Komentar