Travelista

Sahid Eminence, Destinasi Unggulan Baru di Puncak

Senin, 6 March 2017 17:18 WIB Penulis:

Ist

HOTEL Sahid Eminence telah menjadi pilihan utama para wisatawan yang berlibur ke kawasan Puncak. Hotel yang telah melaksanakan soft opening pada 10 Desember 2016 itu langsung diserbu para wisatawan lokal dan mancanegara.

Terbukti sampai saat ini tingkat okupasi hotel ini selalu ramai, bahkan banyak para wisatawan yang harus mengubah jadwal reservasinya lantaran hotel selalu full book.

“Beberapa weekend kemarin hotel kita selalu full book oleh wisatawan asing dan lokal. Sehingga kami menyarankan Anda harus booking minimal tiga hari sebelumnya agar tidak kehabisan room," ujar Public Relation Hotel Sahid Eminence, Rizki Sutrisna.

Hotel yang menjelma menjadi pusat perhatian baru para wisatawan di kawasan Puncak tersebut menawarkan 'Fun Family Package' dengan harga mulai dari Rp1,28 juta sudah termasuk breakfast untuk 2 dewasa dan 2 anak anak. Selain itu juga tamu hotel akan mendapatkan discount 15% tiket Taman Safari Indonesia dan 2 tiket rekreasi di salah satu tempat wisata di puncak.

"Pada Maret ini kami meluncurkan paket 'Fun Family' yang cocok bagi keluarga. Anda dapat membawa seluruh anggota keluarga untuk berlibur di kawasan Puncak dan menginap di Hotel dengan fasilitas bintang lima yaitu di Hotel Sahid Eminence," tambah Rizki.

Sahid Eminence Ciloto sejatinya merupakan hotel bintang 4 tapi memiliki fasilitas layaknya bintang 5. Hotel tersebut terletak di Jalan Hanjawar, Ciloto, Puncak, sekitar 150 meter dari jalan utama menuju ke Kota Bunga.

Dengan 379 kamar yang dimilikinya, Sahid Eminence Ciloto menyediakan fasilitas pendukung seperti fitness center, spa, private jacuzzi, children playground, dan 14 meeting rooms termasuk ballroom dengan kapasitas hingga 1.000 orang.

Sahid Eminence Ciloto juga memiliki fasilitas jogging track dengan pemandangan alam yang indah, sawah, mini zoo, bird cage and wedding chapel. (Adv)

Komentar