Pesona

Konsep Pernikahan Empat Musim

Ahad, 5 March 2017 03:45 WIB Penulis: Ikl

MI/Galih Pradipta

THE Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, kembali menghadirkan pameran pernikahan yang siap menginspirasi para calon mempelai. Pameran bertema The ceremonial seasons ini berlangsung selama dua hari, tepatnya 5-6 Maret 2017, di Mutiara Ballroom dan Grand Mutiara. Berbeda dengan pameran pernikahan The secret garden tahun lalu, konsep yang dihadirkan kali ini lebih spesifik. Tidak hanya sebatas taman yang hijau, tetapi nuansa empat musim yang lebih berwarna.

Pameran dibuka untuk umum mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Menghadirkan 50 vendor pernikahan eksklusif yang menawarkan jasa wedding organizer, dekorasi, foto dan video produksi, kue pengantin, kartu pernikahan, hingga stan foto. Kemudian juga terdapat dua hotel dalam pameran, yakni The Ritz-Carlton Jakarta dan JW Marriot. Perhelatan tahunan ini turut menggandeng Juzzon Production sebagai partner utama sejak tahun lalu.

Rima Suryani selaku Director of Wedding & Social Events at The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, menyebutkan perhelatan ini berbeda dengan kebanyakan pameran pernikahan umumnya.

"Sebenarnya ini wedding exhibition yang lebih mengangkat tema wedding fair yang warmer dan intimate. Kemudian penentuan tema The ceremonial seasons disebabkan dalam setahun ada empat musim dan kami sudah sepaket dari spring time, summer, autumn, dan winter, " kata dia saat konferensi pers, Rabu (1/3).

Penawaran khusus yang diberikan selama pameran antara lain gratis satu suite room dan dua standard room, cash back hingga Rp10 juta, dan hak peminjaman Wedding Diamond Tiara dari produsen perhiasan berkelas, Miss Mondial.

Paket pernikahan utama yang ditawarkan ialah One-Stop Package yang dimulai dari harga Rp368 juta nett untuk 300 orang hingga Rp988 juta nett untuk 1.000 orang di Grand Ballroom. (Ikl/M-3)

Komentar