Hiburan

Incognito Gelar Konser di Batam Akhir Maret

Ahad, 26 February 2017 04:39 WIB Penulis:

FOTO ANTARA/Rosa Panggabean

GRUP jazz asal Inggris, Incognito, akan menggelar konser akbar pada 'Batam Beat 2017' di Ballroom Swiss Bellhotel Harbor Bay, Jumat 31 Maret 2017 mendatang.

Dalam konser yang didukung penuh Kementerian Pariwisata itu, grup band yang terkenal dengan hit 'Still A friend of Mine' itu akan tampil dengan permainan tata lampu canggih, tampilan multimedia keren, hingga berbagai special effect pada setiap lagu yang akan disajikan.

"Musik itu universal. Untuk menggaet wisatawan mancanegara asal Singapura dan Malaysia, maka show ini pas jika digelar di Batam, Kepri," jelas Menteri Pariwisata Arief Yahya di Jakarta melalui keterangan tertulis, Sabtu (25/2).

Arief meyakinkan, musik itu mempunyai hubungan erat dengan pariwisata karena sama-sama masuk kategori industri budaya atau industri kreatif. Era yang terjadi setelah tiga gelombang Alfin Toefler di ujung tamat, yakni pertanian, manufaktur, dan teknologi informasi.

"Memboyong Incognito ke Batam, itu sudah sangat pas," kata Menpar, yang didampingi Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kemenpar Esthy Reko Astuti. (RO/OL-6)

Komentar