Travelista

Menginap Seru di Teraskita

Sabtu, 25 February 2017 20:13 WIB Penulis: Imania Kamila

MI/ADAM DWI

HOTEL DafamTeraskita berusia satu tahun pada 4 Januari lalu. Dalam rentang waktu yang terbilang muda, hotel yang terletak di JL MT Haryono ini berhasil menyabet predikat ‘Gold Green Building.’

Pencapaian tersebut tentunya tak lepas dari kerja keras segenap Dafam Hotel Management (DHM) serta dukungan dari berbagai pihak. Salah satu bentuk dukungan yang tak kalah penting datang dari rekan-rekan media melalui pemberitaan positif selama 2016. Dan sebagai ungkapan terima kasih, Hotel Dafam Teraskota mengadakan Media Gathering bertema ‘Journalistme’ (17/2/24)

Sebelum memulai tur keliling hotel, acara dibuka dengan welcome drink di lobby hotel. Dilanjutkan dengan beauty class, para jurnalis perempuan diajarkan berdandan, sementara pria teknik membersihkan wajah.

Selanjutnya acara inti berlangsung pada malam hari di Sevent Sky Lounge, tepatnya Canting Restaurant. Dengan mengusung nuansa outdoor, para jurnalis disambut alunan live music yang dipadukan dengan kreasi pencahayaan istimewa.

Suguhan hidangan BBQ semakin melengkapi acara yang tentu dihadiri olehDafam Hotel Management, dan PT. WaskitaKarya Realty, Tbk.

Jaka Priatna selaku General Manager memberikan sambutan hangat dari atas panggung. Pria yang sukses membuat image Hotel DafamTeraskita dari hotel resmi menjadi ‘funky’ ini bahkan sempat menari sambil diiringi lagu Let’s Get Laugh.

Thank you semua buat media yang meng-highlight kami untuk brain awareness yang menjadikan Hotel DafamTeraskita sebagai hotel yang bersertifikat gold green. Kemudian ada beberapa prestasi yang kami dapatkan, we get the award from ticket.com sebagai Platinum The Best Partner.

Kemudian kita juga mendapat lagi The Best Partner dari Aladin. Itu menjadi beberapa hal yang saya high light karena ini merupakan sebuah prestasi buat kami di 2016. Kemudian di 2017 tantangannya sangatlah luar biasa karena terdapat delapan kompetitor di sekitar kami,” katanya.

Sambutan dilanjutkan oleh Budi Budiono, Direktur Keuangan PT. Waskita Karya Realty, Tbk, pemilik Hotel DafamTeraskita. “Media berperan penting membantu perusahaan karena mempromosikan dan membantu membangun opini yang baik melaui medianya.”

Hotel Hijau Di Tengah Jakarta Timur
Hotel DafamTeraskita merupakan project dari Dafam Hotel Management (DHM) dengan PT Waskita KaryaTbk, melalui anak perusahaannya yaitu PT WaskitaKarya Realty. Meski terletak di tengah kota, DHM menonjolkan keunikan hotelnya dengan keramah-tamahan budayakhas Indonesia.

Hotel ini dihadirkan sebagai tempat berkumpul bagi para pebisnis di ibukota. Letaknya berdekatan dengan Bandara Halim Perdanakusuma dan Stasiun Jatinegara.

Kemudahan akses menuju jalan tol dalam kota juga dimudahkan dengan posisinya. Jika butuh hiburan, maka bisa langsung menuju TMII dan Ancol yang tak jauh dari hotel.

Konsep yang diusung hotel berbintang 3+ ini adalah“simply pleasant experience” yang ditujukan untuk segmentasi pasar menengah. Melalui desain interior hotel yang dewasa dan dinamis, hotel ini mewakili pelayanan dan fasilitas hotel yang simpel danmodern.

Fasilitas yang bisa dinikmati di antaranya Wi-Fi, TV LED 46 channel, enam ruangan meeting. Ke depannya juga akan tersedia ruang spa dan pusat kebugaran. (M-1/OL-4)

Komentar