Pesona

Kering dan Hangat di Segala Cuaca

Ahad, 26 February 2017 02:15 WIB Penulis:

DOK UNIQLO

CUACA memang sedang tak menentu, bisa panas tetapi tiba-tiba turun hujan. Dengan memperhitungkan kenyamanan aktivitas di segala cuaca, Kamis (23/2) Uniqlo mengumumkan rangkaian koleksi sport terbaru yang memiliki fitur seperti DRY EX, Alrism, dan Blocktech Parka.

Ketiga koleksi itu dapat dikenakan untuk aktivitas sehari-hari ataupun berolahraga. “Kontruksi lapisan pakaian dalam koleksi Uniqlo Sport memastikan bahwa penggunanya tetap kering dan hangat dalam kondisi apa pun. Teknologi ini sangat cocol dengan konsumen Indonesia yang aktif bergerak,” kata President Director Uniqlo Indonesia Michiaki Tanaka.

Ketiga jenis teknologi parka itu punya kelebihan masing-masing. Dry Ex merupakan koleksi t-shirt dan pakaian dalam yang berpori hingga menyerap keringat dan cepat kering tetapi tetap adem dipakai.

Blocktech Parka ialah jaket dengan tudung kepala. Meski terlihat kaku, saat dipakai pakaian itu sangat nyaman. Selain antiair, antiangin, material Blocktect Parka dapat menyerap serta mengeluarkan keringat dengan cepat. “Kami enggak khawatir berolahraga saat gerimis, bahannya antiair tapi di dalam kita masih bisa berkeringat,” kata Audi, anggota Galaxy Running Club.

Blocktect Parka dibuat dengan menggunakan bahan tinggi yang tahan angin, tahan air, dan elastis dilengkapi dengan tudung kepala lebih dalam, ritsleting depan yang tidak dapat kemasukan air, hingga lengan yang lebih panjang dan dilengkapi volcre untuk melindungi diri dari masuknya air hujan ke dalam. (*/M-3)

Komentar