Properti

Serpong Garden Pasarkan Tower Kedua

Jum'at, 24 February 2017 01:00 WIB Penulis: (Ria/S-4)

Dok Serpong Garden

PT Hutama Anugrah Propertindo kini memasarkan tower kedua Serpong Garden Apartment (Segar), yakni Bellerosa. Sebelumnya, perusahaan kerja sama PT Harapan Inti Persada Indah (HIPI) dan Karya Cipta Group itu mampu menjual Tower Cattleya sebanyak 1.500 unit hanya dalam kurang dua bulan. "Kami ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang memberikan kepercayaan kepada kami dengan membeli apartemen di Tower Cattleya. Kami akan menjaga kepercayaan itu dengan membangun Tower Cattleya tepat waktu sesuai yang dijanjikan. Adapun bagi masyarakat yang tidak kebagian unit apartemen di Tower Cattleya, bisa membeli di Tower Bellerosa," ujar Komisaris PT HIPI Jakop di Tangerang, Senin (20/2).

Tower Bellerosa dipasarkan sebanyak 763 unit dengan tiga tipe, yakni studio berukuran 20 meter persegi (m2) sebanyak 575 unit, two bedroom berukuran 33 m2 sebanyak 50 unit, dan two bedroom corner berukuran 35 m2 sebanyak 138 unit. Harganya mulai dari Rp200 jutaan atau Rp13 juta per m2. Hunian yang dikembangkan di kawasan Cisauk-Serpong, tepatnya di Jalan Raya Cisauk Lapan, Tangerang, Banten tersebut dikembangkan di atas lahan seluas 2,7 hektare. Di atas area tersebut akan dibangun empat tower, yaitu Allamanda, Bellerosa, Cattleya, dan Dahlia dengan total luas lantai bangunan mencapai 171 ribu m2 dan total sekitar 5.000-unit apartemen, serta menelan investasi sebesar Rp1,2 triliun.

Komisaris Karya Cipta Group Pingki Elka Pangestu menjelaskan pengembangan hunian yang sangat dekat dengan Stasiun Kereta Cisauk tersebut akan dibangun dalam beberapa tahapan dengan masa pengembangan selama 5 tahun. "Rencananya Serpong Garden Apartment akan dimulai pembangunannya (ground breaking) pada kuartal kedua 2017 dan mulai diserahterimakan secara bertahap pada kuartal pertama 2020," ujarnya. Direktur Utama Karya Cipta Group Subianto Satmaka menambahkan, Tower Bellerosa dirancang secara eksklusif dengan desain bergaya modern Japanesse Style dan lanskap fasilitas yang berkonsep Japanesse Style.

"Kami pasarkan dengan harga terjangkau bagi eksekutif muda dan pasangan muda. Untuk tipe studio bisa dibeli menggunakan fasilitas kredit pemilikan apartemen (KPA) dengan cicilan sekitar Rp2 jutaan per bulan, sedangkan untuk tipe two bedroom sekitar Rp4 jutaan per bulan," pungkas Subianto.

Komentar