Advertorial

Jalin Kekeluargaan dan Kebersamaan Lewat Kepedulian

Selasa, 21 February 2017 10:38 WIB Penulis: Adv

posindonesia.co.id

DI tahun kedua Pos Indonesia Bergerak, KP Bojonegoro 62100 bersama-sama menjalankan tantangan Aksi Bersih Tanda Peduli. Tidak tanggung-tanggung, 4 bagian KP Bojonegoro ikut serta, yaitu bagian Pelayanan, bagian Supporting, bagian Operasional, dan bagian Kantor Pos Cabang. Kegiatan ini pun merupakan aksi gotong royong 1 KPRK dan 19 Kantor Pos Cabang.

Kegiatan bersih-bersih ini dilakukan Kamis (16/2) pagi hari di seluruh bagian kantor. Semua sampah yang didapat ditumpuk untuk kemudian dibuang ke tempat sampah. Mereka mengerjakan ini bukan hanya karena ditantang atau menunjukkan banyaknya sampah yang didapat, tapi mereka ingin menunjukkan rasa kekeluargaan serta kualitas dalam berbaur dan bekerja sama dalam mengelola sampah disekitar lingkungan kerja.

Rekan-rekan KP Bojonegoro percaya bahwa lingkungan kerja yang bersih dapat menjadikan karyawan lebih nyaman dan fokus dalam bekerja, sehingga kinerja kerja dipastikan bisa meningkat. Harapannya, insan pos mampu tumbuh dan terus peduli dengan lingkungan, menjaga kebersihan dan kelestarian, yang menjadikan insan pos peduli dengan aksi bersihnya.(Adv)

Komentar