Otomotif

Achilles Terus Berinovasi dan Ekspansi

Rabu, 11 January 2017 13:20 WIB Penulis:

Ist

ACHILLES, salah satu merek ban asli pabrik Indonesia, terus mengembangkan sayapnya di pasar nasional dan internasional. Telah sukses dengan produksi Achilles Desert Hawk H/T2 dan Achilles 868, tidak membuat Achilles berhenti berinovasi. Achilles tetap akan berinovasi sesuai dengan visi perusahaan sebagai pemimpin dan trendsetter dalam industri ban.

Untuk mobil passenger, Achilles Radial meyediakan pattern Achilles 868, produk yang diyakini sangat cocok dengan jalanan basah atau kering dengan beberapa inovasi teknologi terbaru. Achilles 868 dilengkapi dengan beberapa teknologi, seperti large shoulder block yang menciptakan kekuatan dan kekakuan ban untuk memberikan kemampuan handling yang luar biasa. Four wide circumference grooves pada tapak ban membuat Achilles 868 memiliki daya cengkram sangat baik di jalan basah maupun kering.

Untuk meningkatkan traksi di jalan basah, Achilles 868 juga dilengkapi dengan teknologi all season sipe pada bagian tapak. Teknologi assymetrical pattern juga semakin melengkapi stabilitas dalam kecepatan tinggi baik dalam jalur lurus maupun saat sedang melahap tikungan. Dari semua teknologi tersebut, Achilles 868 mengunggulkan teknologi dry grip dan wet grip yang sangat baik. Achilles Desert Hawk H/T2 merupakan ban yang dirancang untuk mobil SUV yang merupakan penerus dari Achilles Desert Hawk H/T yang sudah sukses terlebih dahulu.

Lahir dari teknologi terbaru Eropa, Achilles Desert Hawk H/T2 diyakini memberikan kenyaman dan ketangguhan saat berkendara. Achilles Desert Hawk H/T 2 hadir dengan kemampuan unggulan silent noise technology, sehingga memberikan kenyamanan berkendara tanpa ada suara yang mengganggu. Karena suara yang dikeluarkan ban ini sangat relatif kecil hanya sekitar 71db. Selain performanya yang bisa diandalkan, bentuk fisik dari Achilles Desert Hawk H/T2 memberikan tampilan yang tangguh bagi mobil SUV.

Achilles Desert Hawk H/T2 terbuat dari compound spesial yang lebih tahan lama yang akan membuat ban ini memiliki jarak tempuh lebih jauh dari pendahulunya. Ban ini juga dibekali dengan teknologi large shoulder block untuk menciptkan kekuatan dan kekakuan pada ban yang berfungsi untuk memberikan kemampuan handling yang luar biasa. Ban ini juga memiliki teknologi solid center rib dan interlocking tread block pada permukaan tapak. Teknologi interlocking tread block akan memberikan pengemudi kemampuan melahap tikungan dengan lebih baik.

Sekadar informasi bahwa Achilles Desert Hawk H/T2 tersedia dalam 31 pilihan ukuran berbeda, mulai dari ukuran 16 sampai 21. Achilles 868 akan hadir dalam 51 ukuran berbeda, mulai dari ukuran rim 13 sampai 18. Kedua ban Achilles Radial yang berjaya di 2016 tersebut merupakan bentuk nyata dari komitmen Achilles untuk terus mengembangkan sayapnya di pasar nasional dan internasional. (RO/OL-6)

Komentar