Megapolitan

Balai Kota Gelar Nobar Debat Cagub-Cawagub DKI

Rabu, 11 January 2017 17:45 WIB Penulis: Selamat Saragih

ANTARA FOTO/Yusran Uccang

PARA pejabat dan pegawai di jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta diimbau hadir dalam acara nonton bareng (nobar) debat kandidat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Debat itu akan disiarkan langsung beberapa stasiun televisi swasta nasional, Jumat (13/1) malam.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono, mengatakan, nobar akan digelar di Balai Kota DKI Jakarta sebelum rapat kerja di atas kereta. Perjalanan rapat kerja dengan kereta wisata akan dimulai pukul 22.00 WIB.

"Jadi sebelum rapat kerja, diawali dengan nobar debat pilkada pasangan calon di Balai Kota DKI Jakarta," kata Sumarsono, di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (11/1).

Soni sapaan akrab Sumarsono itu menambahkan, nobar dilakukan agar para PNS mengetahui visi dan misi ketiga pasangan calon. Karena salah satu dari ketiganya nantinya akan memimpin Ibu Kota.

"Supaya tahu apa saja visi dan misinya. Jadi kami adakan nobar ini," ujar Soni.

Debat kandidat resmi diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta yang dijadwalkan berlangsung hingga tiga kali, yakni pada 13 Januari, 27 Januari dan 10 Februari. (X-12)

Komentar