Kuliner

Australia Rasa Indonesia

Ahad, 8 January 2017 03:40 WIB Penulis: (*/M-4)

TOBY’S ESTATE

SATU lagi pilihan bagi Anda para pecinta kopi untuk menikmati minuman kesukaan Anda. Toby’s Estate kini hadir di PIK Avenue, Jakarta Utara. Menariknya kedai kopi asal Australia ini menawarkan berbagai varian kopi jenis arabika asal Indonesia, seperti Aceh, Sumatra, dan Sulawesi. “Kami telah lama bekerja sama dengan sumber-sumber kopi di Indonesia. Berdasarkan pengalaman kami, kopi Indonesia sangat disukai karena rasanya yang istimewa serta ragamnya yang banyak,” ungkap Toby Smith, sang pendiri.

Berbagai pilihan kopi siap diracik barista, mulai single-origin hingga blended, baik ingin yang rasa strong atau latte. Bila menyukai rasa kopi yang pekat coba piccolo. Rasa kopi yang tajam langsung terasa di lidah meski sudah ditambah gula. Namun, bila tidak menyukai rasa kopi yang pekat ada Classic Espresso Chocolate. Rasa manis dari cokelatnya begitu pas, aromanya sangat tercium, dan sangat lembut dirasakan di lidah. Sangat cocok bagi Anda yang menyukai rasa manis.

Untuk menemani kopi Anda, ada sejumlah makanan yang bisa dipilih. Yang paling banyak diburu ialah beef burger. Hamburger berukuran cukup besar itu dilengkapi patty yang tebal, selada segar, potongan tomat, tentunya tidak lupa keju yang dilelehkan. Saat disantap, campuran rasa keju, asam mayonaise, dan daging panggang sangat nikmat di lidah. Kafe yang berpusat di coffee bar itu memberikan kesempatan bagi pelanggan merasakan langsung pengalaman menyeduh kopi secara manual. Tidak hanya itu coffee shop ini bisa menjadi one stop solution bagi para wirausaha dan pengusaha startup yang ingin mendirikan kafe sendiri. Toby menyediakan bombongan tentang langkah-langkah untuk mendirikan kafe yang baik serta menyediakan solusi B2B mulai dari biji kopi spesial Toby’s Estate, mesin espresso, perlengkapan, dan peralatan yang diperlukan untuk membangun sebuah gerai kopi. (*/M-4)

Komentar