Katalog Belanja

Tetap Jeli Berburu Diskon

Jum'at, 30 December 2016 08:07 WIB Penulis:

MENJELANG tutup akhir tahun, mayoritas pusat berbelanja di seluruh dunia menggelar pesta diskon. Pesta diskon juga berlangsung di Indonesia. Namun, sebelum Anda berburu pesta diskon sebaiknya melakukan riset barang yang akan dibeli. Agar kaum urban bisa memanfaatkan malam bertabur diskon, inilah kiat yang dibagi Amelia Masniari, penulis serial Belanja sampai Mati di Korea, Singapura, Madrid, hingga Yogya dan Solo itu.

Riset Terlebih dahulu
Jika barang yang diid mkan terbilang mahal untuk kantong Anda, pastikan harga yang terpasang di label saat malam diskon itu benar-benar memang telah dirabat sang peritel.

Nalar tetap harus awas
Saat berburu barang impian dengan harga lebih miring, Anda harus tetap berpegang pada daftar prioritas. Kebutuhan harus jadi daftar teratas!

Pilih mal terbaik
Pembelanja cerdas juga akan menyiapkan diri untuk meraih barang-barang impian, dengan memilih mal terbaik yang menyelenggarakan midnight sale tepercaya. Mal yang bagus akan berupaya memastikan para tenant-nya berkomitmen menjaga mutu acara diskon itu. Pilihlah yang menyediakan pemikat, pemanis yang asyik buat pengunjungnya. Mulai yang sederhana, seperti promosi tarif parkir yang sekarang ini makin mahal saja, penyelenggaraan acara yang seru dan kreatif serta pembenahan fasilitas. Misalnya, fasilitas parkir gratis dan bus olak-alik tengah malam yang disediakan mal.

Promosi dan hadiah
Sebelum memilih tempat belanja, cek promosi dan hadiah yang digelar mal yang bersangkutan. Di Sency, misalnya, ada hadiah berupa promosi Find the Golden, undian berhadiah yang diundi setiap jam di Calvin Klein, Furla, Masari, Mothercare, The North Face, Our Daily Dose, Pull & Bear, Under Armour, serta ZARA dan ZARA Home. Ada pula imbalan yang diberikan pada pemegang SCX Iconic Member berupa tas Furla, Tag Heuer, hingga Samsung Galaxy S7. (Zat/S-1)

Komentar