Advertorial

Swiss-Belinn Kemayoran Sajikan Makanan penutup dan tematik

Senin, 7 November 2016 15:36 WIB Penulis: RO

Dok. Swiss-Belinn Kemayoran

SELAMA elama bulan November 2016, Swiss-Belinn Kemayoran menghadirkan ragam paket menu hidangan makanan penutup dengan prasmanan di BaReLo (Bar, Restaurant & Lounge) bagi para penggemar kopi dan kudapan dengan selera internasional.

Adapun pilihan menu yang ditawarkan diantaranya Chocolate Mud Pie kue yang terbuat dari cokelat pilihan dan krim keju olahan dengan cita rasa kopi dan Blueberry Cheese Cake, yaitu kue yang terbuat dari bluberi dan olahan krim keju disajikan dengan saus bluberi yang dihidangkan bersama kopi. Selain itu tamu akan dimanjakan dengan menu tematik tea time hadir setiap hari Kamis mulai pukul 5 hingga pukul 7 sore dengan 4 pilihan kue bergaya Eropa klasik sambil menikmati musik dari penampilan band. Pilihan kue atau makanan penutup tersebut dihadirkan dalam kemasan eksklusif dengan harga mulai dari Rp 65.000 hingga Rp 75.000nett.

Swiss-Belinn Kemayoran merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi strategis tepat berhadapan dengan JIEXPO Kemayoran. Hotel ini didisain dengan gaya minimalis modern dan sentuhan artistik. Terdiri atas 11 lantai dengan 156 kamar serta menyediakan rangkaian fasilitas seperti kolam renang dan pusat kebugaran. Barelo merupakan kombinasi Bar, Restoran dan Lounge yang tersedia di lantai Lobby, menyediakan area luar ruang bagi mereka yang ingin menikmati hidangan di tepi kolam renang dengan pemandangan pohon yang rindang. Tersedia 3 ruang pertemuan dan Ballroom yang bisa di partisi menjadi 3 ruangan dengan kapasitas hingga 600 orang yang juga didukung dengan fasilitas modern dan akses internet Wi-Fi berkecepatan tinggi.(RO/OL-06)

Komentar