Film

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Tembus 1 Juta Penonton

Senin, 12 September 2016 05:16 WIB Penulis:

DOK. FALCON PICTURE

INDRO Warkop mengucap syukur film “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1” telah ditonton 1,2 juta penonton hingga Minggu (11/9) setelah tiga hari rilis.

“Ini prestasi yang harus disyukuri. Semoga kami nggak mendongakkan kepala, justru menunduk,” kata Indro.

Indro, yang dalam film ini bertindak sebagai produser eksekutif menjelaskan hingga Sabtu (10/9) sore, film yang dibintangi Abiana Aryasatya, Vino G Bastian dan Tora Sudiro ini menembus angka satu juta penonton di jaringan bioskop seluruh Indonesia.

Data terus bertambah karena film berdurasi 110 menit masih diputar. Bioskop XXI di Blok Square, Jakarta Selatan, hari ini memutar filwm Warkop di lima dari enam studio yang disediakan.

Indro menilai layar bioskop di tanah air sebetunya masih kurang, ia mengaku mendapat keluhan dari mereka yang belum bisa menyaksikan film di kota-kota kecil.

Ia berharap jumlah bioskop di Tanah Air akan terus bertambah seiring dengan tumbuhnya film Indonesia yang berkualitas. “Film nasional belakangan ini membanggakan, semoga dengan tambah layar bisa membangkitkan sinema nasional,” kata Indro.

Vino melihat ada beberapa film nasional yang keluar pada saat bersamaan sehingga dengan penambahan layar, penonton mendapat semakin banyak pilihan sinema berkualitas.

Sutradara Anggy Umbara menyatakan bagian kedua film ini masih dalam tahap penyuntingan dan diperkirakan keluar tahun depan. (Ant/OL-2)

Komentar