Megapolitan

Teman Ahok Fair Raup Rp1,4 Miliar

Ahad, 29 May 2016 18:47 WIB Penulis:

MI/Susanto

ACARA 'Teman Ahok Fair' yang digelar oleh relawan Teman Ahok pada 28 dan 29 Mei 2016, sudah meraup dana senilai Rp1,4 miliar yang merupakan target awal perhelatan ini.

"Sejauh ini pemasukan sudah ada Rp1,4 miliar yang bersumber dari sponsor, booth, penjualan merchandise, dan tiket," kata juru bicara Teman Ahok Amalia Ayuningtyas di lokasi acara Gudang Sarinah, Pancoran, Jakarta, Minggu (29/5).

Ia mengatakan dana yang terkumpul akan digunakan untuk operasional pengumpulan kartu tanda penduduk untuk pencalonan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam Pilkada DKI 2017 melalui jalur independen.

"Target dananya. sebanyak-banyaknya. Dananya digunakan untuk operasional penggalangan KTP," kata Amalia yang juga merupakan salah satu pendiri Teman Ahok.

Selain itu, lewat acara yang digelar hingga Minggu pukul 21.00 WIB tersebut, ia mengatakan dapat menjadi salah satu ajang untuk menggenjot pengumpulan KTP.

Di hari pertama perhelatan, Teman Ahok Fair dikunjungi sekitar 3.000 orang. Di hari kedua ini Amalia berharap pengunjung dapat mencapai lebih dari 5.000 orang. (Ant/OL-2)

Komentar