Travelista

Everslide, Wahana Baru Snowbay

Senin, 21 December 2015 00:00 WIB Penulis: Zubaidah Hanum

MI/Susanto

MENYAMBUT musim libur Natal dan Tahun Baru, Snowbay the Real Waterpark yang berlokasi di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, memperkenalkan wahana barunya, Everslide Waterpark Winter Attraction, Minggu (20/12).

Everslide merupakan wahana yang terdiri atas 4 seluncuran terbuka setinggi 12 meter dan panjang 60 meter yang akan memberikan pengalaman seru dan penuh sensasi. Wahana ini melengkapi 15 wahana lainnya di Snowbay.

"Wahana ini khusus didatangkan langsung dari Finlandia dan sudah direncanakan sejak 1 tahun lalu. Mudah-mudahan wahana baru ini akan menambah pengunjung yang datang ke sini," kata Kim Kyung Go, Board of Director Snowbay the Real Waterpark, sesaat sebelum peresmian. Turut hadir sejumlah artis seperti Eno Lerian dan Delia Mamo Agil.

Di Finlandia, jelas Kim, wahana ini sebenarnya digunakan untuk latihan ski. "Jadi bukan wahana air. Di sini, kami mau kenalkan sensasi main luncur skinya. Selamat mencoba!" pungkas Kim.

Untuk menghibur pengunjung selama musim libur Natal dan Tahun Baru, Snowbay menyiapkan berbagai acara seperti Kpop Day dance competition, demo masak, face painting competition, dan Christmas Photo Competition. Harga tiket masuk lokasi Snowbay saat holiday season ialah Rp180 ribu per orang. (Q-1)

Komentar