Olahraga

LeBron James Kunci Kemenangan Cavs

Selasa, 13 February 2018 05:04 WIB Penulis: (AFP/Beo/R-4)

AFP

CLEVELAND Cavaliers berhasil mengalahkan Boston Celtics 121-91 dalam laga lanjutan NBA, Minggu (12/2) waktu setempat di TD Garden. Kemenangan tersebut sekaligus merusak pesta pensiunnya nomor punggung legenda Celtics, Paul Pierce, yakni nomor 34.

LeBron James menjadi motor kemenangan Cavs dengan membuat double-double 24 poin dan 10 assist. Begitu juga dengan beberapa pemain baru Cavs dari hasil pertukaran dengan Isaihan Thomas ke LA Lakers dan Dwyane Wade ke Miami Heat bermain dengan baik.

Jordan Clarkson sukses 17 poin dan Rodney Hood memberikan 15 poin, George Hill mencetak 12 angka, dan Larry Nance Jr mencetak 5 poin untuk penampilan perdananya bersama finalis NBA musim lalu itu. Hasil itu tentu membuat James mengaku senang karena memiliki tim yang bisa bekerja sama dengan sangat baik.

"Saya tahu semua pemain yang berada di sini sangat senang dengan kesempatan ini," kata James. "Tugas saya ialah sebagai pemimpin tim ini memastikan bahwa saya bisa menyesuaikan keempat pemain baru," sambungnya.

Komentar